Wednesday, February 27, 2013

Rubber Ducky Dessert Table





Setelah penantian yang cukup lama dan bisa dibilang terlupakan, akhirnya keinginan membuat dessert table tercapai juga. Ordernya kudapat dari mba Mayang yang memang bisa dibilang sudah jadi loyal customerku.




Awalnya hanya pesan Doggy Cupcakes Set untuk tiup ulang tahun Eleanor di hari H-nya, Rubber Ducky Cake dan Rubber Ducky Cake Pops untuk pesta ulamg tahunnya yang diadakan beberapa hari kemudian. Tapi tiba-tiba ditawarkan untuk handle dessert table. Girang sekaligus bingung, karena acaranya tepat sehari setelah acara HMFF 2013 sekaligus lomba dekor 100 doll cake untuk memecahkan rekor MURI yang ke 3 dari NCC. Tapi setelah dipikir-pikir kok sayang banget kesempatan yang datengnya jarang dilewatkan gitu aja. Waktupun masih banyak, jadi masi banyak waktu untuk mencicil segala sesuatunya. Akhirnya aku terima tantangan ini walau belum pernah sama sekali.





Karena masih buta sama sekali soal apa-apa saja yang perlu disiapkan untuk dessert table ini, akhirnya aku coba tanya-tanya di milis NCC. Alhamdulillah dapet masukan dari beberapa member yang berguna banget. Kalo ngga, bisa-bisa berantakan deh dessert tablenya. Beruntung bisa kenal komunitas satu ini yang ga pelit berbagi ilmu.






Selain rubber ducky cake dan rubber ducky cake pops, yang diminta mba Mayang untuk aku siapkan adalah strawberry crumble parfaitt dan chocolate pudding. Dari mba Mayang sendiri ada jelly dan yoghurt.





Rencana semula mau bawa asisten sekaligus anak-anak juga biar bisa bawa mereka jalan-jalan sekalian.Tapi anakku yang kecil sakit. Akhirnya anak-anak ditinggal begitu juga asisten untuk menjaga mereka. Akhirnya berangkat berdua aja sama hubby.






Pesta akan dimulai jam 12 siang. Aku dan hubby baru sampai di lokasi sekitar jam 10 pagi lebih hampir jam10.30 karena kesulitan mencari rumahnya. Tiba di sana pihak dekorasi sudah hampir selesai mempersiapkan semua dekorasinya. Sementara kita mulai aja belum :) Untung aja ada hubby yang amat sangat helpful. Kalo ga ada dia belum tentu bisa beres pada waktunya. Dan Alhamdulillah juga mba Mayang puas dengan dessert table-nya.




  

Aku sendiri cukup merasa senang dengan dessert table yang baru pertama kalinya aku buat ini. Tapi tentu saja masih banyak kekurangan di sana sini terutama manajemen waktu mempersiapkan dessert table tersebut. Mudah-mudahan aja bisa dapat kesempatan untuk megerjakan dessert table ini lagi.





No comments:

Post a Comment