Tuesday, April 9, 2013

Barbie in Dirndl for Pita





Barbie cake dengan baju tradisional dari Jerman ini untuk hantaran dari Martin kepada Pita sepupuku. Awalnya mau dibuat ala pengantin Jawa dengan memakai kebaya. Dah sempet izin juga sama teh Nicke untuk jadiin barbie cake-nya sebagai acuan dan inspirasi. Secara yaaaa, karya teh Nicke selalu fenomenal banget. Tapi pas ngobrol-ngobrol, ini kan hantaran dari keluarga Martin yang berkebangsaan Jerman. Masa bajunya pake kebaya. Akhirnya beralih ke Dirndl ini.




Seperti biasa kalo ada hajatan, banyak banget yang suka kirim cake ke rumah keluarga Pita ini. Akhirnya tanteku bilang dibuat dari dummy aja. Selain bisa untuk kenang-kenangan juga ga tega motongnya dan takut malah mubazir karena banyak yang kirim kue juga.




Setelah jelas temanya, langsung gugel baju-bajunya di internet. Akhirnya yang menjadi acuan adalah salah satu dirndle yang dipakai oleh Kim Kardashian dalam Oktoberfest di Munich, Jerman tahun 2010 lalu. Tadinya mau bikin yang dipakai oleh Salma Hayek, tapi sepertinya kok kurang cerah warnanya. Akhirnya Dirndl Kim Kardashian-lah yang jadi pilihan.


http://social.popsugar.com/Katy-Perry-Kim-Kardashian-Salma-Hayek-Who-Wore-Dirndl-Best-Oktoberfest-11339615


Nah sebagai balasan hantaran berupa Barbie Cake dengan dirndle dari Martin ini, maka Pita membalas hantarannya dengan cake berbentuk kamera Nikon D7000. Lengkapnya bisa dilihat di sini.




No comments:

Post a Comment