Monday, April 8, 2013

Ben 10 Cake for Mikail







Finaly...akhirnya bisa mulai blogging lagi setelah 2 minggu ini hectic banget dengan orderan. Ben 10 cake ini order khusus dari anakku Mikail yang berulang tahun ke 4 tanggal 1 April yang lalu. Sejak sebulan sebelumnya sudah ribut nentuin kalo dia mau kue dengan tema Ben 10. Tiba-tiba berubah lagi jadi Pororo & Friends. Berubah lagi jadi Superman. Muteeeer aja bolak balik. Seminggu sebelumnya langsung aku konfirmasi lagi. Pokonya setelah ini ga boleh ganti lagi hihihi Akhirnya pilihan jatuh di Ben 10.




Berhubung Mikail cuma suka cokelat, jadi base seperti biasa pake resep brokus NCC sudah dimodif oleh ci Lily Tyu, dan kupanggang. Filling dengan ganache 2:1. Karena hanya untuk simbolis di rumah aja jadi bikinnya pun yang kecil aja pake loyang diameter 14cm.
 
Kebetulan ulang tahun Mikail bertepatan dengan kepulangan kakek neneknya dari ibadah umrah. Jadi cake dibawa ke airport, kebetulan juga hampir semua kumpul minus adikku sekeluarga karena sedang syuting di Palembang. Yang penting bisa foto sekeluarga pada saat Mikail ulang tahun.





Dan berhubung belum sempat mendokumentasikan foto keluarga ini dengan cake karena pagi tanggal 1nya pada saat Mikail sudah bangun, papa dan kakaknya sudah berangkat semua.Sementara seharian nagih-nagih minta tiup lilin sama-sama papa dan kakaknya. Akhirnya tiup lilin lagi tanggal 2 April malam. Baru deh abis itu diem.

Happy birthday Mikail, mudah-mudahan selalu menjadi anak yang baik, sholeh, kebanggaan keluarga dan bermanfaat bagi semua orang. Mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan rezeki yang berlimpah dan selalu melidungi Mikail di manapun berada. Aamiin YRA.

No comments:

Post a Comment