Monday, April 8, 2013

Camera Cake for Martin








Dapet kesempatan lagi untuk bikin cake 3D. Kali ini bentuk camera Nikon D7000. Order sepupuku Pita ini untuk calon suaminya yang sekarang dah jadi suaminya sebagai balasan hantaran. Awalnya mau dengan tema diving sesuai hobbynya, akhirnya beralih ke camera karena Martin juga hobby banget sama fotografi. Base cakenya brokus keju pak Sahak yang dipanggang, dengan filling vanilla butter cream dan keju parut. Girang dapet kesempatan bikin cake 3D lagi. Untung ada buku "Cake Decorating 3D" NCC. Jadi makin nekad terima order cake 3D.










Tapi kaget dan sediiiih banget. Pada hari H-nya, tanteku minta tolong supaya aku memasukkan cake ke dalam box hantaran. Pas liat cakenya di kamar pengantin ternyata fondantnya melorot. Huaaa nangis kejer deh. Padahal kata sepupuku AC nyala terus. Masih berbentuk camera sih, tp LCD yang di belakang melorot ke bawah. Lalu lensa di depan yang di bawahnya aku ganjal dengan fondant supaya posisi pas di tengah-tengah camera juga sudah rata dengan alas kue. Bentuk camera dari depan jadi ga proporsional dan kelihatan bekas tempelan seperti bekasi stiker yng dilepas.Walau sekilas masih berbentuk camera sih.Tapi kalo dr deket kaya camera penyok :(

Alhamdulillah keluarga Martin pengertian banget. Apalagi ayahnya yang mendadak jadi idola semua orang. Sempet minta maaf sama Mr Helmut Albrecht ini. Dengan bijaksana dan lemah lembut dia bilang dia ngerti kalo semua itu karena cuaca. Dinaikin sedikit lensanya juga dah beres katanya, Aduuuuh bae banget deh uncle yang satu ini. Sayang mau dipotong katanya.

No comments:

Post a Comment