Monday, April 8, 2013

Oggy & The Cokroaches Cookies



 


Cookies ini repeat order dari tante Ivy untuk ulang tahun si kembar tanggal 2 April lalu yang ke 8. Coba gugel ko sama sekali ga ketemu gambar kukis dengan tema kecoa-kecoa yang nakal ini. Berhubung agak mendadak dan lumayan full dengan orderan jadi aku usulkan dengan edible image aja. Alhamdulillah tante Ivy setuju.




Pada saat ulang tahunnya, begitu si kembar melihat kukisnya langsung disimpen ga mau dimakan hahaha Lumayan mati gaya juga nih bikin kukis dengan tema ini. Mana waktu pas-pasan ditambah ga nemu contoh kukis dengan tema Oggy ini. Susah cari inspirasinya. Thanks to edible image hehehe yang penting customer setuju dan happy.