Saturday, January 5, 2013

Elmo Birthday Cake for Ghaly







Finally....dari kemaren mau posting Elmo cake ini ga bisa-bisa karena ga bisa upload foto. Sampe teriak di FB ternyata coba ganti browser langsung bisa. Tau gitu dari kemaren aja hihihii Mari mulai menulis....:)




Cake ini aku buat untuk ponakanku Ghaly yang ulang tahun tanggal 4 kemaren. Rencananya mau dirayain tanggal 8 di sekolah. Cuma emaknya rempong katanya kasian Ghaly pada hari Hnya masa ga ada tiup lilin. Dia minta cake untuk tanggal 8 dikirim pas tanggal 4 supaya bisa simbolis tiup lilin. Maklum deh adikku ga ngerti cake berapa lama bisa bertahan dalam kondisi bagus, walaupun kalo dimasukkin kulkas juga ga akan rusak sih. Maklum kalo sama dia kue ga pernah tahan lama karena dah ludes duluan hihihi... Ya udah kebetulan aku juga lagi off dan ga sibuk juga. Jadi aku tawarin bikinin cake kecil sekadar untuk tiup lilin aja. Ehhh ternyata emaknya pada hari Hnya harus syuting. Untung aja hari itu kita ada rencana jalan-jalan sama tanteku dan kakek neneknya. Jadi yah Ghaly tetap bisa kumpul dan rame-rame tiup lilinnya dengan keluarganya.






Happy birthday Ghaly, mudah-mudahan makin jadi anak sholeh, pintar dan nurut sama ayah ibu ya.....salam sayang dari mama Okky, tio Ghaffar, kakak Lulu dan Mikail ya...


No comments:

Post a Comment