Monday, May 5, 2014

Green Tea Tiramisu

 
 
 


 
Green tea tiramisu ini dibuat dalam rangka hari ulang tahun perkawinan papa mamaku yang 38 tanggal 2 Mei yang lalu. Kebetulan di Madrid dari tanggal 1 Mei yang merupakan hari buruh sampai dengan tanggal 4 Mei. Tanggal 2 Meinya tanggal merah khusus di kota Madrid. Memang di Spanyol ini masing-masing daerah punya tanggal-tanggal merah sendiri-sendiri. Jadi di Madrid libur di kota lain belum tentu begitu juga sebaliknya. Long weekend akhirnya dimanfaatkan untuk jalan-jalan deh berhubung ini juga minggu terakhir mereka ada di Madrid setelah hampir 3 bulan di sini.
 
 

 
 
 
Tanggal 1 Meinya kita jalan-jalan sekeluarga. Akhirnya ga sempet bikin kue. Hari-hari sebelumnya juga kebetulan ada aja kesibukan yang lain. Hari h-nya pas tanggal 2 Mei berhubung bull fighting sudah dimulai (karena memang hanya ada dari bulan Mei sampai dengan September atau Oktober) jadi merayakan anniversary mereka sambil nonton bull fighting hahaha Ga romantis deh,,,tapi yaaah mumpung mereka lagi di Spanyol yah dimanfaatkan lah. Kapan lagi.... Akhirnya sampe rumah hampir sekitar jam 10 malam dan langsung bikin cakenya. Untungnya bikin cake ini ga terlalu ribet dan lama. Besoknya baru deh mulai bikin tiramisu mousse untuk filling dan mulai ngedekor.
 
 
 
 
 
 
Seperti biasa bikin green tea tiramisu cake ini pake resepnya teh Ricke Ordinary Kitchen. Untuk resepnya bisa klik di postingku sebelumnya. Bagi yang suka green tea dijamin suka dengan cake ini.
 
Selamat hari ulang tahun perkawinan andung dan angku. Mudah-mudahan selalu bahagia dan penuh cinta. Love you both...

No comments:

Post a Comment