Saturday, October 13, 2012

Oreo Cookies and Cream Cake



Oreo Cookies and Cream ini dah lama banget pengen aku buat. Akhirnya kesampean juga. Awalnya gara-gara liat kuenya Asuan "Diva Cake". Aku tanya katanya sponge coklat aja dipakein oreo. Kebetulan sempet, dan kebetulan aku 'hutang' kue kepada salah satu temen yang pesen kue untuk anaknya dan diterima dalam keadaan rusak karena kurir kurang hati-hati.Akhirnya aku buatkan kue ini dan seneng banget begitu dia bbm bilang kuenya enak banget.



Untuk cake-nya aku buat dari sponge cake coklat dari Death By Chocolate Cake-nya Uni Dewi Anwar yang nyoklat banget, moist dan lembut banget. Pokoknya setiap ada orderan yang berbau coklat kebanyakan aku bikin pake resep ini. Filling dan cover dengan white ganache dengan taburan oreo crumbs. Untuk resep sponge cake coklatnya bisa lihat di buku resep Death By Chocolate.




No comments:

Post a Comment