Thursday, October 4, 2012

Baby Shop Cake for Puti

 
November 2011
Kali ini giliran adikku yang minta dibuatin kue ulang tahun. Karena sudah beberapa tahun ini mengelola toko online khusus baju dan keperluan anak dan bayi, jadi dia minta dibuatin dengan tema tokonya Ghaly Bebe Shop . Oia bisa diklik link-nya kalo mau sekalian ngintip tokonya hehehe Dijamin lucu-lucu dan murmer...

 
November 2011
Untuk latar belakang aku buat dengan styrofoam yang aku lapis fondant. Begitu juga dengan meja bundar dan laci. Gantungan baju dan rak baju aku buat dari plastik mica yang dicover fondant lalu disusun jadi satu. Yang paling susah waktu itu adalah bikin gantungan baju supaya bisa menggantung beneran di gantungan bajunya. Dua kali bikin dua kali juga patah saat digantung karena keberatan. Akhirnya aku pakein tali yang aku buat dari pita plastik yang untuk parcel. Alhamdulillah akhirnya baju-bajunya berhasil tergantung dengan manis.
 
Waktu ngeliat kue ini adikku bener-bener surprise banget karena ga nyangka aku bikinnya sedetail ini. Puassssss hehehe

No comments:

Post a Comment