Thursday, December 27, 2012

Minnie Mouse Cake and Cupcakes for Ameera









Baru aja ganti status di FB kalo La Reposteria de Okky dah terima order lagi sampai setelah tanggal 7 Januari 2013 karena pas liburan anak-anak. Eh tiba-tiba lagi mau jogging tiba-dibbm sama sahabatku waktu kerja dulu si Mitta. Dia bilang baru aja mau pesen cake ultah untuk Ameera yang pertama tau-tau aku bikin di status di FB seperti itu. Dan ini repeat order yang ke 4 kalinya, masa langganan ditolak. Sahabat pula yang minta....:) Eh kebetulan banget ada 1 order yang cancel, ya sudaaah....sama-sama rezeki kita berdua hehehe









Sebenernya si Mitta dah kasih foto seperti apa cake dan cupcakes tema Minnie Mouse yang dia mau. Tapi untuk cari inspirasi tetep deh gugel Minnie Mouse Cake. Begitu gambar-gambarnya keluar....maaaaak pusiiiiing!!! Asli lucu-lucu bangeeeeeetttt.....Pokoknya dia bilang yang penting bernuansa pink, dekor lebih rame dari contoh yang dia kasih, 2 tingkat dengan pop up Minnie Mouse di tier atas.





Karena yang akan makan kuenya juga ga banyak, daripada mubazir tingkat atas dibuat dari styrofoam supaya nantinya juga bisa disimpan sebagai pajangan. Untung juga dah dicicil beberapa hari sebelumnya. Jadi H-1 tinggal pasang di atas cake dan finishing dekornya. Kebetulan hari itu lagi capeeee banget, jadi cakenya selesai lebih lama yang seharusnya. Padahal dah hampir tengah malem juga. Akhirnya selesai juga dan cukup puas ngeliat hasilnya. Minnie Mouse ini emang nggemesin banget. Alhamdulillah Mittanya juga puas, begitu juga dengan rasa kuenya.









Selain Minnie Mouse Cake, Mitta minta dibuatkan Minnie Mouse Cupcakes seperti contoh yang dia kasih. Tetap dibuat dengan warna pink agar sesuai dengan cakenya. H-1 karena hujan, kuping Minnie yang sudah set karena dibuat sehari sebelumnya jadi lembek lagi. Malemnya dibawa ke kamar AC lagi. Walaupun belum sampai set banget seperti sebelumnya, Alhamdulillah masih bisa berdiri tegak di cupcakenya sampai dengan acara selesai.






Waktu ngeliat foto Ameera dengan baju dan rok tutu pinknya di belakang cake dan cupcakes Minnie Mousenya jadi semakin gemes. Nanti kalo dah dapet fotonya bakal langsung dipost di sini. Pokonya excited banget ngerjain si Minnie Mouse cake dan cupcakes ini:)






No comments:

Post a Comment