Monday, May 13, 2013

Personalized Cupcakes for Uncle Karlo




 
Cupcakes set ini pesanan dari salah satu sepupuku. Dekorasi cupcakes dibuat sesuai dengan hobby, kerjaan dan makanan serta minuman favorit uncle Karlo. Sebenernya cupcakes set ini untuk tanggal 2 Mei kemarin. Tapi berhubung waktu itu sedang full aku tawarkan bikin motor dan mobilnya dari edible image. Tapi sepupuku ga mau, jadi pesanannya diundur untuk tanggal 5 Mei. Kebetulan ulang tahunnya juga dah lewat tanggal 27 April kemarin dan beliau juga sedang tidak di Indonesia. Makanya surprise cupcakesnya bisa mundur.
 


 
Kebetulan uncle Karlo ini berkebangsaan Jerman. Dan di Jerman sana mobilnya adalah VW Phaeton hitam dan memiliki 2 motor. Yang 1 motor Harley Davidson merah dan hitam, satu lagi motor BMW  hitam dan abu-abu. Beliau hobby main sudoku, baca majalah Focus dan main golf. Lalu club sepak bola favoritnya adalah Werder Bremen. Makanan favoritnya Berliner, sejenis donat yang diisi dengan selai dan ditaburi gula halus dan minum kopi St*rb**ks. Jadi semua hal tersebut harus ada di cupcakesnya. Begitu juga personal computer untuk dia bekerja sehari-hari serta dasi merah favorit dan tas kerja termasuk logo perusahaan tempat di mana dia kerja.




Untuk figurine orang-orangnya memang Talitha maunya untuk mukanya dari edible image aja. Tadinya sempet berfikir juga apa ga aneh yah kalo figurine 3D sementara mukanya rata. Tapi pada saat aku konfirmasi ulang Talitha bilang pernah liat dan bagus. Ya udah aku beranikan diri untuk membuat seperti permintaan. Ternyata oke juga kok. Tapi memang kalo ga dilihat dari sisi depan sedikit aneh hehehe.


 


Beberapa hari kemudian mamanya Talitha, tante Denny BBM aku bilang terima kasih. Uncle Karlonya katanya seneng banget dan bener-bener amazed sama cupcakesnya. Minta-minta di foto sambil megang cupcakesnya. Alhamdulillaah, seneng banget kalo denger customer kita puas. Capenya langsung hilang...

No comments:

Post a Comment