Saturday, May 11, 2013

Princess Bloom for Lulu's Birthday










Sudah lebih dari setahun ini, Lulu lagi suka banget sama filmWinx Club. Ceritanya tentang peri-peri versi modern yang mempunyai kekuatan ajaib dan supernatural. Tokoh yang paling dia suka yaitu Bloom. Oleh karena itu pilihan Lulu untuk ulang tahunnya yang ke 7 tidak berubah sama sekali.






 
Untuk sayapnya sudah aku buat dari beberapa hari sebelumnya supaya pada hari H-nya bisa kokoh pada saat ditempel ke badan si Barbie. Supaya mendapatkan motif pada pakaian si Barbie Cake sesuai dengan baju tokoh aslinya, maka aku gambar dengan royal icing. Kebetulan juga lagi ketagihan menghias cake dengan royal icing.





http://www.fanpop.com/clubs/winx-club-believix-in-you/images/28954585/title/winx-bloom-photo

Gambar di atas ini adalah gambar tokoh Bloom. Ternyata pada film-nya, masing-masing tokoh Winx Club yang terdiri dari 6 orang (Bloom, Stella, Flora, Musa, Aisha dan Tecna) juga bertransformasi menjadi princess. Dari sekian model baju Princess yang dipakai Bloom yang jadi pilihan Lulu yang di bawah ini.


http://gemios-a-bordo01.blogspot.com/p/o-clube-das-winx_15.html

Akhirnya antara ke dua pakaian ini yang aku kombinasikan menjadi Barbie Cake untuk ulang tahun Lulu. pada saat bangun tidur, langsung dicek satu persatu oleh Lulu apakan ada elemen yang ga aku buat. Alhamdulillah lolos Quality Control :D

No comments:

Post a Comment