Sunday, June 30, 2013

Tinkerbell Cake for Keynara






Untuk ulang tahun ponakanku si cantik Keynara yang ke 3, aku buatkan dengan tema Tinkerbell. Memang dah beberapa bulan ini Keynara lagi suka banget sama Tinkerbell. Sempet jalan-jalan ke Gramedia juga dibeliin buku milihnya ya buku Tinkerbell.






Karena mama Okky-nya dah mau pergi cukup lama, jadi sekalian untuk kenang-kenangan ibunya minta dibuatkan cake-nya dari styrofoam aja. Supaya akupun bisa nyicil-nyicil bikinnya sambil beberes pindahan tanpa khawatir kuenya basi :)





Untuk rumah tekonya dibuat dari styrofoam bentuk bola. Karena banyak bagian-bagian yang melengkung seperti mulut teko, dahan pohon tempat lampu gantung bunga dan tangan si Tinkerbellnya, jadi aku banyak menggunakan kawat di bagian dalam fondantnya. Begitu  rumahnya selesai malah gemes sendiri karena memang yang berhubungan dengan Tinkerbell ini selalu cute banget hihihi





Hanya saja ada 1 detail yang lupa diselesaikan karena buru-buru kasian pak kurir sudah lama menanti. Kebetulan pada saat pak kurir sampai rumah, aku sedang di luar urus ini itu. Jadi begitu sampe rumah langsung buru-buru foto cakenya. Niatnya bagian kolam mau diberi efek air. Karena buru-buru itu akhirnya jadi terlewatkan :(




Tak lama kemudian dapet kabar dari adikku bahwa cake sudah sampai. Keynaranya seneng banget. Cuma ada kejadian lucu. Karena taunya itu kue jadi Keynara berusaha nyolek-nyolek kuenya tapi ga bisa-bisa karena memang dalamnya bukan cake beneran hihihi Untung aja cakenya ga rusak.

No comments:

Post a Comment