Tuesday, August 27, 2013

Chocolate Pudding







I love chocolate pudding.....!!! Untuk peringatan HUT RI ke 68 tanggal 17 Agustus 2013 lalu, selain lychee pudding aku juga membuat chocolate pudding. Resepnya sih sama dengan chocolate pudding yang biasa aku buat. Hanya saja karena harus bisa dipotong maka perbandingan cairan pada resep aku kurangi. Yang lain-lain sih semuanya sama.







Kalau untuk bahan-bahan puding cokelat ini sih tidak terlalu repot, karena di supermarket biasa juga bisa diperoleh. Sebenernya setiap jalan beberapa ratus meter sih kita bisa temuin supermarket. Hanya saja  untuk mendapatkan cokelat bubuknya memang harus di supermarket yang  besar. Berhubung masih bingung kalo naik bis, karena beda dengan di Indonesia yang bebas naik turun di mana saja. Di Madrid walaupun bisnya melewati halte tempat kita menunggu, tapi kalau halte tersebut bukan halte dengan trayek bis tersebut maka bis tidak akan berhenti. Jadi kita harus tau halte mana yang sesuai trayek bis yang akan kita tumpangi.

Untuk naik metro masih belum PD kalo pergi sendirian hehehe Untungnya pas banget ada temen yang mau ke carrefour, jadi bisa dapetin cokelat bubuknya. Thanks mba Ela :*






Kebanyakan kalo makan puding cokelat, pasti rasanya kurang nyokelat. Jadi cuma warnanya aja yang cokelat. Naaah aku ini kan pecinta cokelat sejati, yah ga nendang lah kalo dikasih puding cokelat kaya gitu hehehe Makanya buat untuk orang lainpun juga maunya seperti itu. Namanya puding cokelat rasanya ya harus cokelat dooonk hehehe Lega melihat puding cokelatnya cepet ludes setelah para tamu menyantap hidangan utamanya.

No comments:

Post a Comment