Thursday, November 14, 2013

Birthday Cakes For The Twins, Danu & Dasha







Setelah hampir 4 bulan Di Madrid, akhirnya bikin birthday cakes lagi. Excited? Pasti! Tapi pusing juga karena cari bahan-bahan dan tools untuk membuat cake kurang lengkap di sini. Dan yang pasti harganya mahaaaaal....harga fondant aja bisa 4 kali lipat di Indonesia. Jadi agak kewalahan juga nih untuk kasih harga karena bahan-bahannya aja dah mahal banget. Cokelatpun harus beli ngecer jadi yaaah otomatis harganya semakin tinggi juga.







Birthday cakes ini pesanan untuk tanggal 28 Oktober yang lalu dari salah seorang teman baik di sini. Awalnya untuk Danu akan dibuatkan cake bertema Real Madrid Club, sedang untuk Dasha dengan tema Sonics. Tapi berhubung di sini peraturan di sekolah agak ketat yang melarang mengambil foto anak-anak di sekolah akhirnya dirubah menjadi cake cokelat aja. Karena toh sayang juga ga bisa difoto pada saat merayakan ulang tahunnya di sekolah. Bu Hani, mami dari si kembar ini akhirnya menyerahkan semua ke aku, apaaja yang penting cokelat.







Akhirnya untuk Dasha aku buatkan Choco TruffleCake, sedangkan untuk Danu aku buatkan Death By Chocolate Cake. Seperti biasa kalau Choco Truffle Cake aku buat dengan resepnya teh Ricke Ordinary Kitchen dan Death By Chocolate dengan resep uni Dewi Anwar. Dah gak bisa pindah ke lain hati :) Thanks ya bu Hani sudah percayakan cake ulang tahun Dasha dan Danu denganku :)






No comments:

Post a Comment