Thursday, November 21, 2013

Cinderella & Angelina Ballerina for Cinta







Waaaah ada yang ketinggalan belum dipostiiiiing *tepok jidat. Padahal ini kerjaan bulan Mei tahun 2012 yang lalu, dah lebih dari 1,5 tahun yang lalu. Untung ketahuan. Gara-garanya kemaren lagi ngedit foto kue salah satu customer yang didekor dengan fondant tetapi dihias dengan royal icing juga. Tapi lupa apa nama motifnya. Inget kalo pernah buat kue dengan motif yang sama yaitu Cinderella dan Angelina cake untuk Cinta ini. Bolak balik dicari ga ketemu. Baru ketemu setelah ngecek apa aja yang dah pernah diposting satu persatu. Ternyata memang ketinggalan diposting. Ampun dijeeee....

Birthday cake ini pesanan kakak sepupuku untuk anaknya si centil dan girly Cinta yang saat itu lagi suka banget sama Cinderella, Angelina Ballerina dan main piano. Semuanya mau dijadiin satu dalam cake ulang tahunnya. Akhirnya jadilah sang Cinderella sedang bermain piano mengiringi Angelina Ballerina menari balet. Selain cake ini, juga ada Angelina Ballerina Cupcakes yang dihias dengan menggunakan edible image yang nantinya akan dijadikan goodie bags untuk teman-temannya Cinta.








Ngeliat cake ini, sedikit malu juga ternyata pianoku masih jauuuuuh banget dari rapih. Tapi not bad lah untuk yang masih pemula banget aka super beginner saat itu *edisi menghibur diri :D Yang penting yang berulang tahun waktu itu happy dan puas dengan hasilnya.

No comments:

Post a Comment