Friday, November 16, 2012

Princess Ariel Cake for Yasmine

Princess Ariel Cake

Princess Ariel Cake ini pesenan pertama mba Sisie yang juga pelanggan tetap toko online adikku "Ghaly Bebe Shop". Sebenernya tepat kurang lebih setahun yang lalu mba Sisie ini juga minta aku buatin cake untuk ulang tahun Yasmine juga karena suka dengan cake yang aku buatkan untuk adikku waktu itu. Cuma berhubung mba Sisie ini tinggal di Bangka, aku ga berani ambil resiko. Takut cake rusak di perjalanan dan akhirnya mengecewakan customer. Bingung juga bagaimana deliverynya.


Princess Ariel Cake

Nah kebetulan saat ini mb Sisie lagi liburan di Jakarta dan bertepatan juga dengan ulang tahun anaknya dan mba Sisie menghubungi aku supaya dibuatkan cake bertema Princess Ariel yang versi manusia bukan yang mermaidnya. Desain diserahkan semua ke aku. Kesempatan bisa bikin barbie cake nih, kebetulan sudah lama banget kepengen bikin barbie cake tapi belum ada yang order. Beliau setuju. Tapi sampai 2 hari sebelum hari H belum juga dapet boneka barbie yang rambutnya merah. Akhirnya bikin cake seperti biasa tapi saking kepengennya ngedandanin boneka, ya aku bikin Princess Ariel dari fondant sebagai topper di cake-nya.

Princess Ariel Cake

Tinggal dekorasi yang lainnya nih. Kebetulan belum punya mould bentuk kerang. Akhirnya pesan sama salah satu toko online di FB. Aku sengaja minta yang kilat supaya hari ini kirim besoknya sudah sampe. Eh ternyata sampe hari ke 2nya jam 3 sore belum dateng juga. Sedang besok pagi sudah dijemput sama kurir. Dah berapa kali nelpon katanya sudah di jalan, akhirnya minta telp kurir dan minta supaya kiriman saya didahulukan. Ga lama kira-kira sejam kemudian akhirnya paketnya sampe juga...fiuuuhhh...Langsung deh nyelesein semuanya...Jadi bisa istirahat, ga usah pake begadang...:)

Princess Ariel Cake

Seneng banget bikin miniatur princess Ariel ini, lumayan ngobatin kegatelan tangan pengen bikin dekor barbie cake :) Mudah-mudahan ada yang order dalam dekat...Aamiiin...(Ngarep.com :))


No comments:

Post a Comment